• Bonang Rt.04 Rw.o2
  • 081325694607
INFO
  • Selamat Datang di Website Pemdes Bonang " Desa Wisata Pantai dan Wisata Religi "

Meriahnya Kirab Karnaval Sambut Haul Sunan Bonang

13 Juni 2022 samsuri Berita Desa Dibaca 884 Kali

Senin, 13 Juni 2022,

Kirab karnaval sambut haul Sunan Bonang ini sudah dua tahun tidak bisa diselenggarakan, mengingat wabah covid-19 yang masih menyebar luas diberbagai negara termasuk di Indonesia. Kegiatan kirab karnaval ini tentunya sangat di tunggu-tunggu warga masyarakat Bonang.

Dalam rangka kirab karnaval ini, panitia memperlombakan masing-masing RT untuk saling bersaing dan berlomba-lomba untuk menjadi juara. Tidak hanya kirab karnaval saja panitia juga memberikan kupon doorprise untuk semua peserta yang mengikuti acara tersebut. Berbagai macam hadiah yang sudah di siapkan oleh panitia, antara lain seperti kulkas , tv dan lain-lain.

Tujuan panitia mengadakan Kirab karnaval ini dengan tujuan  yang pertama memang menyambut haul Sunan Bonang, selain itu tujuan lainya yaitu agar warga masyarakat Desa Bonang bisa tergugah, bisa kreatif dan tentunya bisa selalu kompak dalam segala acara apapun yang ada di Desa Bonang.

Ucapan terimakasih kepada panitia kirab karnaval serta pemuda karangtaruna Desa Bonang yang Sudah Semangat memberikan kegiatan-kegiatan positif untuk selalu memajukan serta memeriahkan Desa Bonang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar