• Bonang Rt.04 Rw.o2
  • 081325694607
INFO
  • Selamat Datang di Website Pemdes Bonang " Desa Wisata Pantai dan Wisata Religi "

Kampung Tangguh Candi Bersinar ( Bersih Narkoba) Desa Bonang

26 Juni 2022 samsuri Berita Desa Dibaca 48 Kali

Minggu, 26 Juni 2022,

Desa Bonang menjadi salah satu Desa yang terpilih  dari Kasat Narkoba Polres Rembang untuk mensosialisaikan bahanya pemakaian narkoba yang sudah menyebar luas diseluruh Indonesia terutama di kota Rembang sendiri. Kegiatan yang dihadiri oleh kasat narkoba polres Rembang, Bapak  Camat Lasem beserta jajaran dan forkompimcan kecamatan lasem ini berjalan dengan lancar dan aman.

Maraknya pemakaian narkoba ini memang menjadi salah satu bahaya terutama dikalangan remaja, rata-rata pemakaian narkoba ini hampir seluruhnya dilakukan oleh anak-anak muda. Bapak Kasat Narkoba Polres Rembang juga menjelaskan bahanya pemakaian Narkoba bagi mereka-mereka yang pemakai, itu efeknya Sampek bisa meninggal dunia.

Memang kegiatan pagi ini ditujukan untuk warga Desa Bonang khususnya remaja-remaja karangtaruna Desa Bonang agar selalu  menghindari hal-hal negatif yang ada disekeliling kita termasuk Narkoba. Dan remaja juga dihimbau untuk menyebarkan bahanya pemakaian Narkoba di Desa Bonang sendiri maupun di luar Desa.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar